Program KOTAKU Kabupaten Madiun

Program KOTAKU Kabupaten Madiun


Breaking


PROGRAM KOTA TANPA KUMUH ( KOTAKU ) KABUPATEN MADIUN PROPINSI JAWA TIMUR • Tujuan program adalah meningkatkan akses terhadap infrastruktur dan pelayanan dasar di permukiman kumuh perkotaan untuk mendukung terwujudnya permukiman perkotaan yang layak huni, produktif dan berkelanjutan • Lokasi Pendampingan Program Kotaku berada di Kecamatan Jiwan ( 14 Desa ) : Bukur, Bibrik, Bedoho, Grobogan, Jiwan, Kincang Wetan, Klagen Serut, Kwangsen, Metesih, Ngetrep, Sambirejo, Sukolilo, Teguhan, dan Wayut

Saturday, December 14, 2019

Kemeriahan Exhibition Program Kotaku

Gelaran acara Exhibition Program Kotaku Kabupaten Madiun diadakan pada hari Jumat 13 Desember 2019 bertempat dilapangan Jiwan Kecamatan Jiwan. Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan informasi kepada masyarakat maupun stakeholder terkait dengan Program kotaku, baik tujuan program, pelaksanaan program maupun praktik baik Program Kotaku. Kegiatan Exhibition Program Kotaku mengambil peran dari kegiatan Senam Bersama dan Gerak Jalan dalam rangka memperingati  HKN ke 55 dan Pameran Kesehatan Tahun 2019 dengan membuka stand di pameran tersebut. kegiatan ini di hadiri oleh Bapak Bupati Kabupaten Madiun dan seluruh OPD di Pemerintahan Kabupaten Madiun, tidak lupa juga Puskesmas dan kader menjadi bagian peserta dalam acara tersebut. kegiatan senam bersama menjadi awal pembukaan acara ini, dilanjutkan dengan jalan sehat dan meninjau stand pameran kesehatan.

Stand pameran Program Kotaku menampilkan mulai dari informasi program, praktik baik program, dari kalender sampai dengan mug, dari pin sampai dengan Photo booth. Tentunya produk KSM Ekonomi menjadi salah satu daya tarik pengunjung pameran, dari produk jamu, krupuk, kripik, kecambah sampai dengan sari kedelai. Dari hanya sekedar membeli produk KSM sampai dengan ingin mengenal program Kotaku menjadi bagian obrolan pengunjung .

Photo Booth yang Extra besar menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung selain menjadi sarana untuk ajang “Foto“, juga menginformasikan Program Kotaku dengan tagline “ Gerakan 100 0 100 , Pemda Nahkoda Dalam Penanganan Kumuh “. Peran aktif Dinas PKP Kabupaten Madiun mengajak dinas yang lain untuk menyempatkan mengunjungi stand Program Kotaku dan foto di Photo Booth Program Kotaku menjadikan stand pameran menjadi ramai dengan pengunjung. Dengan jumlah peserta senam yang berjumlah lebih dari 100 orang membuat pengunjung stand pameran Program Kotaku harus rela antri untuk mendapatkan Merchandise Program Kotaku. Kegiatan Exhibition Program Kotaku ini di liput oleh media cetak dan media elektronik dengan harapan agar Program Kotaku lebih dikenal oleh masyarakat dan stakeholder di Kabupaten Madiun. 

Terima Kasih kami sampaikan kepada Dinas PKP Kabupaten Madiun, Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kabupaten Madiun, Dinas Kesehatan Kabupaten Madiun dan pengunjung stand Exhibition Program Kotaku.  



1 comment:

  1. JOIN NOW !!!
    Dan Dapatkan Bonus yang menggiurkan dari dewalotto.club
    Dengan Modal 20.000 anda dapat bermain banyak Games 1 ID
    BURUAN DAFTAR!
    dewa-lotto.name
    dewa-lotto.cc
    dewa-lotto.vip

    ReplyDelete